Wednesday, April 27, 2016

3 Manfaat Yang Kita Peroleh Dari Seminar Nasional

1. Moment untuk berbagi dan belajar
Tidak dapat di pungkiri jika kegiatan seperti seminar atau worshop adalah tempat untuk menimba ilmu dari para trainer atau pemateri yang memberikan informasi. Terutama dari pemateri sukses yang sudah berpengalaman dan memiliki banyak tips dan trik untuk sukses. Nah, saat mengikuti seminar tersebut, jangan pernah ragu untuk bertanya, meminta nasihat dan saran karena kemungkinan besar anda akan memperoleh apa yang anda inginkan. Saya yakin pemateri sukses tidak pelit dengan ilmunya bahkan mereka akan dengan senang hati berbagi dengan siapapun yang memintanya. Jadi jangan sia-siakan peluang ini

2. Sarana bersosialisasi
Kegiatan seperti ini akan di hadiri oleh ratusan orang baik yang baru maupun yang sudah lama eksis dan telah merasakan asam garam kehidupan. Mereka adalah sumber inspirasi dan motivasi dimana ketika anda bertemu dan berkomunikasi dengan mereka akan membuat anda tertular dengan semangat mereka. Kegiatan seperti ini merupakan sarana untuk berbagi. Tentunya kita juga jangan pelit.

3. Inspirasi
Seperti yang dijelaskan di point ke-dua, Inspirasi yang kita dapatkan dari pemateri atau peserta seminar akan membuat kita bergairah dalam menjalani kehidupan.

No comments:

Post a Comment